Bapak Marsudi Lurah Muntuk Hadiri Kenduri Merti Dusun Gunung Cilik

admin 07 September 2023 12:08:33 WIB

Muntuk, (06/09) Bapak Lurah Marsudi beserta Pamong Kalurahan Muntuk hadiri kenduri akbar dalam rangka Merti Dusun Padukuhan Gunung Cilik, pada hari rabu, 6 September 2023 bertempat di Kantor Padukuhan Gunung Cilik.

Dalam acara tersebut dihadiri juga Bapak H. Yose  Rizal, Anggota DPRD DIY, Dinas Kabudyaan Bantul, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan warga masyarakat. 

Kegiatan ini merupakan wujud rasa syukur dan wujud kekompakan warga Padukuhan Gunung Cilik, untuk melestarikan kearifan lokal yang ada. "Merti dusun merupakan kearifan lokal peninggalan simbah buyut kita yang tidak boleh hilang," ujarnya Bapak Lurah Marsudi dalam sambutanya.

Komentar atas Bapak Marsudi Lurah Muntuk Hadiri Kenduri Merti Dusun Gunung Cilik

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License