Lembaga Kelas Dolanan Alas Literasi

Administrator 13 Juni 2021 11:06:23 WIB

Berawal dari rasa keprihatian karena banyaknya anak-anak Kalurahan Muntuk yang kecanduan gadget, dan agar anak-anak bisa bersosialisasi dengan teman-temannya, di Pedukuhan Banjarharjo 2, berdiri lembaga bernama Lembaga Kelas Dolanan Alas Literasi. Lembaga ini berdiri pada 18 Maret 2018.

Lembaga ini memiliki 42 anak-anak Kalurahan Muntuk yang belajar mengenai permainan tradisional anak. Lembaga Kelas Dolanan Alas Literasi yang dikoordinatori oleh Bayu Endriyanto telah memperoleh Penghargaan Juara Terbaik Bidang Pendidikan Pemilihan Pemuda Pelopor Kabupaten Bantul Tahun 2019 dan Harapan I di Tingkat Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta.

Komentar atas Lembaga Kelas Dolanan Alas Literasi

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License