KKN 110 UMY Mengadakan Workshop Evaluasi Buku Profil Dusun

Administrator 30 Januari 2020 09:10:45 WIB

Mahasiswa KKN 110 UMY melakukan workshop bersama dengan tokoh tokoh masyarakat di Seropan II. Workshop ini dilakukan untuk mengevaluasi isi data yang tertera dalam program pokok mahasiswa KKN 110 UMY untuk Dusun Seropan II. Kegiatan workshop ini dilaksanakan pada hari Senin, 27 Januari 2020 pada pukul 20.00 – selesai yang bertempat di pedukuhan Dusun Seropan II.

            Workshop ini dilakukan untuk meminta evaluasi hasil program pokok dari beberapa tokoh masyarakat agar data yang tercantum dalam profil tersebut valid dan benar adanya. Dalam kegiatan workshop ini mahasiswa KKN 110 UMY menunjukkan hasil softfile dari buku profil dusun kepada para tokoh masyarakat yang hadir dalam workshop tersebut. Kemudian, dikoreksi satu persatu setiap halamannya bersama-sama dimulai dari sejarah terbentuknya Dusun Seropan II, Pemerintahan Dusun, Geografis Dusun, Demografi Dusun, dan yang terakhir yaitu Potensi – potensi yang ada di Dusun Seropan II. Tokoh-tokoh masyarakat yang berpartisipasi banyak memberikan beberapa tambahan data yang kurang dan yang belum tercantum dalam worshop ini sehingga mahasiswa KKN 110 UMY bisa melakukan revisi untuk data yang salah atau yang belum tercantum.

Komentar atas KKN 110 UMY Mengadakan Workshop Evaluasi Buku Profil Dusun

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License