KKN 110 UMY Mengadakan Lomba Anak- Anak “Ayo Ibadah” di Seropan II

Administrator 30 Januari 2020 09:07:51 WIB

Kelopmok KKN 110 UMY di Seropan II mengadakan Lomba Ayo Ibadah yang ditujukan untuk anak-anak mulai dari PAUD hingga SD. Lomba ini merupakan salah satu program pendukung dalam menjalankan KKN di Seropan II. Lomba ini terdiri dari berbagai macam lomba, seperti diantaranya lomba Adzan, Lomba hafalan surat, lomba mewarnai.

Lomba ini diadakan di pedukuhan Seropan II pada hari Minggu, tanggal 26 Januari 2020 pada pukul 08.00 – Selesai. Banyak anak anak yang antusias dalam berpartisipasi di kegiatan lomba ini baik anak-anak PAUD, TK, maupun SD. Lomba ini mengambil tema “Ayo Ibadah” dengan tujuan supaya anak-anak menjadi taat beribadah dan mengingatkan kepada mereka jika ibadah itu merupakan perintah wajib dari Yang Maha Kuasa.

Dalam kegiatan lomba ini mahasiswa melakukan kerjasama dengan guru mengaji dan guru PAUD di Seropan II untuk menjadi juri yang akan memberi nilai dalam lomba tersebut. tidak hanya guru mengajdi dan guru PAUD saja, tetapi beberapa juri diantaranya juga merupakan anggota KKN 110 UMY. Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan penuh sportifitas.

Komentar atas KKN 110 UMY Mengadakan Lomba Anak- Anak “Ayo Ibadah” di Seropan II

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License