Pamong Kalurahan Muntuk Hadiri Kenduri Akbar

admin 03 Agustus 2023 13:06:10 WIB

Muntuk (02/08) - Lurah Muntuk Bapak Marsudi beserta Pamong Kalurahan Muntuk menghadiri kenduri akbar yang digelar Rabu, 2 Agustus 2023. Kegiatan yang digelar di Lapangan Muntuk tersebut dalam rangka Merti Dusun padukuhan setempat.

          Dalam kegiatan ini dihadiri tokoh masyarakat dan warga dari beberapa padukuhan yang ada di sekitaran Padukuhan Muntuk, seperti Padukuhan Gunung Cilik, dan Sanggrahan. Kegiatan tersebut merupakan salah satu wujud syukur warga masyarakat Padukuhan Muntuk sekaligus melestarikan budaya jawa (u ri-uri kabudayan jawi).

           Lurah Muntuk Bapak Marsudi mengungkapkan Merti Dusun merupakan warisan leluhur yang harus tetap dijaga agar tidak tergerus oleh perkembangan zaman. "Kegiatan yang luar biasa dan harus tetap ada sampai kapan pun, agar generasi penerus kita tidak lupa akan warisan leluhur," tegasnya.

Komentar atas Pamong Kalurahan Muntuk Hadiri Kenduri Akbar

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License