Rakor Persiapan Kunjungan Menteri Desa

Administrator 23 April 2022 10:58:00 WIB

Sabtu, 23 April 2022 bertempat di ruang Lurah. Acara dimulai pada pukul 09.00 WIB. Difasilitasi oleh TA PM Kabupaten, Bapak Slamet, S.Pd. Dihadiri oleh Lurah, Carik,Pamong, Enumerator SDGs dan Pendamping Desa. Tujuan kegiatan ini adalah untuk koordinasi terkait dengan rencana kunjungan Gus Menteri memantau pendataan SDGs Desa. Muntuk dipilih karena dari 75 kalurahan di Bantul termasuk tercepat dan terlengkap untuk pendataan SDGs Desa.
Akun admin desa, oleh Pak Carik dan Lurah untuk keperluan perbaikan dan revisi data.
Kesiapan analisa dan revisi daya akan dipandu langsung oleh Pak Ivanovich Augusta, Kabadan Kemendesa PDTT.
Rencana Besok Ahad jam 10, ada pertemuan untuk persiapan pertemuan Hari Selasa.
Hal2 lain yg bisa disampaikan ke Gus Menteri, data potensi desa, tingkat kesulitan daerah (data luas wilayah), dukungan pengembangan potensi obyek wisata, relasi kapanewon, kalurahan dan pendamping desa, pengembangan bumkal. Pak Lurah juga bisa mempresentasikan Kebijakan penggunaan data SDGs Desa. (PendampingDesa_red)

Komentar atas Rakor Persiapan Kunjungan Menteri Desa

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License