Kunjungan Tim Verifikasi Lomba PKK

Administrator 04 Oktober 2018 07:52:15 WIB

Rabu, 03 Oktober 2018 tim Verifikasi dari Penggerak PKK Bantul menghadiri langsung Desa Muntuk untuk melakukan penilaian 10 Kegiatan Pokok PKK Desa Muntuk. Acara dibuka oleh bapak Camat dlingo, dalam sambutannya beliau berharap semoga dengan kegiatan ini PKK yang ada di wilayah Kecamatan Dlingo khususnya di Dusun Muntuk mendapatkan ilmu yang bermanfaat untuk menjadi lebih baik. 

Acara ini juga dihadiri langsung oleh Ketua penggerak PKK Kabupaten Bantul sekaligus wakilnya. Dengan membawa Tim sekitar 21 orang dari Pokja I - Pokja IV, dan beberapa staffnya. Maksud dan tujuan dari kedatangannya adalah untuk menilai dan juga mensurvei langsung Dusun Sampel, administrasi dan kegiatan yang ada di wilayah Desa Muntuk dengan sangat teliti sehingga nanti jika mendapatkan nilai bagus dapat melanjutkan ke babak selanjutnya mewakili Kabupaten. 

Tepat pada pukul 10:30 WIB Tim Verifikasi melakukan penilaian adminitrasi di kantor PKK Desa Munutk untuk kemudian melakukan survei lapangan di dusun Sampel. Acara selesai pukul 14 : 00 WIB, kemudian Tim Verifikasi memberikan hasil verifikasi kepada ketua PKK Desa Muntuk.

Komentar atas Kunjungan Tim Verifikasi Lomba PKK

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License